Sabtu

Bukti Pengiriman Pesanan QNC Jelly Gamat

Kembali kami informasikan kepada anda mengenai BUKTI PENGIRIMAN PESANAN QNC JELLY GAMAT bersama kami secara online shop. Kami selaku pusat penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat terbesar di Indonesia akan melayani anda dengan sebaik-baiknya dan memberikan kepercayaan sepenuhnya untuk anda yang ingin mendapatkan produk herbal multikhasiat ini.
QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari 100% teripang emas dengan perpaduan antara air RO, ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati, sweetener stevia, dan essen natural. Perpaduan ini menjadikan QnC Jelly gamat semakin berkhasiat dan memberikan rasa yang lezat ketika dikonsumsi, sehingga siapa saja yang mengonsumsinya tidak merasakan mual seperti obat kimia biasanya.

Harga QnC Jelly Gamat dibanderol sebesar Rp.155.000 isi 300 ml (harga tersebut belum termasuk ongkos kirim). Beli 3 botol ke atas kami berikan potongan harga dan ongkos kirim.

Berikut Ini Bukti Pengiriman Pesanan QNC Jelly Gamat








Bukti Pembayaran Kami Ke JNE yang menjadi partner kami dalam memasarkan QnC Jelly Gamat ke seluruh Indonesia




Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Silahkan Bagi anda yang ingin memesan produk kepada kami anda dapat mengirimkan pesan via SMS dengan prosedur dibawah ini : 

NR-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim ke 085 223 944 949

Contoh

NR-QNC : 4 Botol : Rudi Herdian : Jl.Layungsari No.53 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 085 224 568 xxx

Setiap pemesanan WAJIB mencantumkan NR-QNC sebagai tanda bukti anda telah memesan produk di website kami, sehingga anda berhak mendapatkan jaminan GARANSI dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar