Rabu

Obat Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

Kini telah tersedia Obat Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar yang terbuat dari bahan-bahan herbal terbaik yang berkhasiat AMPUH, AMAN & EFEKTIF tanpa efek samping. Produk kesehatan yang maksud adalah QNC Jelly Gamat. Obat herbal ini sudah terdaftar di DEPKES RI serta bersertifikat HALAL dari MUI, sehingga tingkat keamanannya terjamin.

Kami selaku Distributor Resmi QNC Jelly Gamat siap mengirimkan pesanan ke seluruh Indonesia dengan pelayanan " Pesanan Sampai Baru Bayar ". Info Pemesanan Silahkan -> KLIK DISINI

Luka Bekas Operasi Caesar dan Cara Menghilangkannya

Obat Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar
Luka Bekas Operasi Caesar

Obat Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar - Bedah Caesar atau lebih populer dengan sebutan Operasi Caesar ini adalah prosedur pembedahan dimana sayatan dibuat pada perut dan rahim seorang wanita untuk dapat melahirkan bayi dalam kandungannya. Operasi Caesar ini sering dilakukan pada kondisi persalinan tidak normal yang mempersulit persalinan vagina, dimana apabila tidak segera dilakukan operasi maka akan mengancam keselamatan atau kesehatan ibu dan bayi yang dikandungnya.


Sejumlah ibu hamil memilih jalan Operasi Caesar karena takut merasakan sakit ketika melahirkan secara normal atau bisa juga ingin melahirkan pada tanggal-tanggal yang dianggap bagus atau tertentu (contoh: 10/11/12 atau 12/12/12), atau tidak ingin menunggu lama seperti menunggu proses pembukaan atau dilatasi yang bisa memakan waktu yang cukup lama.

Pada zaman moderen sekarang ini, banyak sekali wanita yang lebih memilih untuk melakukan persalinan dengan cara Operasi Caesar jika dibandingkan dengan melakukan persalinan secara normal, tanpa mengetahui akan efek samping yang ditimbulkan. Padahal terdapat efek samping dari persalinan dengan operasi caesar ini yang menyimpan bahaya yang tergolong serius dimana dapat mengancam keselamatan anda jika anda tidak mengetahui cara yang baik dan benar untuk merawat luka bekas proses Operasi Caesar tersebut.

Meskipun melakukan persalinan dengan cara Operasi Caesar ini lebih cepat namun tidak dengan rasa sakit yang dirasakan ketika melahirkan secara normal. Proses penyembuhan pasca melakukan Operasi Caesar ini sangat lama dibandingkan persalinan normal. Waktu normal untuk dapat menyembuhkan Luka Bekas Operasi Caesar ini kurang lebih 3 minggu bahkan 1 bulan lebih. Cara menghilangkan bekas operasi caesar ini tidaklah mudah, perlu perawatan yang tepat untuk mencegah terjadinya infeksi.


Penyebab Luka Bekas Operasi Caesar


Obat Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar - Ada sekitar 7 lapisan mulai dari kulit perut sampai dinding rahim yang akan dijahit satu persatu oleh dokter ketika menutup Luka Bekas Operasi Caesar. Itu sebabnya, infeksi pada jahitan Operasi Caesar bisa terjadi di kulit perut atau rahim.

Infeksi Caesar bisa terjadi pada bekas Operasi Caesar, bahkan pada dinding rahim walaupun ini jarang terjadi. Kalau tidak ditangani dengan benar, infeksi yang biasanya terjadi pada hari ke-3 hingga ke-7 setelah persalinan bisa memperburuk kesehatan sang ibu.

Berikut adalah beberapa faktor yang memicu terjadinya infeksi pada Luka Bekas Operasi Caesar, antara lain:
  • Alat-alat operasi yang kurang steril.
  • Respon ibu terhadap benang jahit. Mungkin saja, ibu alergi terhadap bahan dasar benang jahit.
  • Cara menjahit. Dokter mengambil jaringan kulit yang dijahit terlalu banyak, sehingga bekas jahitan menjadi tebal.

Berikut ini adalah tips pencegahan yang dapat dilakukan dalam mencegah terjadinya infeksi pada Luka Bekas Operasi Caesar, yaitu:
  • Luka jahitan jangan sampai basah.
  • Keringkan daerah perut hingga kering setiap kali sehabis mandi. Tapi ingat, jangan digosok!
  • Jangan lupa mengganti perban pada waktunya.
  • Sebelum menempel perban, olesi cairan antiseptic pada luka jahitan.
  • Luka jahitan jangan sampai tergesek dan tertindih.
Sejauh ini Operasi Caesar dianggap relatif aman. Namun sama seperti operasi besar lainnya, Operasi Caesar berisiko dan berpotensi menyebabkan komplikasi, baik pada ibu maupun bayinya. Berikut adalah risiko menjalani Operasi Caesar, antara lain:
  • Rasa nyeri setelah operasi
  • Terjadinya pembekuan darah di kaki atau bisa juda di paru-paru
  • Kehilangan banyak darah
  • Terbentuknya jaringan ikat atau adhesi.
  • Efek setelah anestetis yaitu mengalami mual, muntah, dan sakit kepala
  • Mengalami Infeksi, terutama infeksi pada luka bekas operasi, infeksi saluran kemih dan infeksi pada dinding rahim.
  • Menimbulkan luka bekas sayatan. Hal ini tidak bisa Anda hindari usai menjalani operasi. Sayatan akan menimbulkan luka pada perut yang panjangnya sekitar 10 sampai 15 cm. Biasanya setelah beberapa tahun, luka tersebut akan tersamarkan. Luka bekas operasi caesar bisa terlihat jika diperhatikan dengan saksama, tapi pada umumnya hampir menyerupai warna kulit di sekitarnya.
  • Cedera pada sistem saraf atau organ tubuh yang lain. Hal ini dapat terjadi selama operasi.
  • Risiko jangka panjangnya adalah leher rahim terhalang dengan tumbuhnya plasenta di dalam rahim biasa disebut plasenta previa. Selain itu bisa juga mengalami plasenta akreta, plasenta increta, dan plasenta percreta. Ketiganya dapat menyebabkan pendarahan hebat setelah melahirkan.
  • Bekas jahitan robek saat kehamilan berikutnya.
  • Kematian. Namun hal ini sangat jarang terjadi. Persentasenya hanya sekitar 2 dari 100.000 ibu yang meninggal akibat operasi caesar.
Tidak hanya sang ibu, bayi pun kemungkinan akan mengalami beberapa kondisi seperti cedera saat persalinan dan gangguan pernapasan jika bayi dilahirkan sebelum usianya mencapai 39 minggu.

Namun, jika tidak ada komplikasi, biasanya seorang ibu akan menjalani perawatan selama tiga hari di rumah sakit. Sementara masa pemulihan total biasanya memakan waktu empat hingga enam minggu.

Obat Penghilang Luka Bekas Operasi Caesar

Obat Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar
QNC Jelly Gamat 100% Original

QNC Jelly Gamat merupakan sebuah alternatif pilihan dari penyembuhan berbagai jenis penyakit dari penyakit yang akut hingga yang kronis , dengan cara yang alami sehingga jika dikonsumsi tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan pada obat .

Bahan utama dalam pembuatan Cara Cepat Menghilangkan Luka Caesar QNC Jelly Gamat adalah ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang diekstraksi secara moderen sehingga didapat sebuah ekstrak yang sangat banyak mengandung kandungan – kandungan aktif yang dipercaya sangat baik digunakan dalam menyembuhkan luka caesar dengan cepat .

Kandungan – kandungan aktif tersebut diantaranya adalah protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9

Kandungan kolagen dan cell grow factor yang dimiliki QNC Jelly Gamat tersebut mampu meregenerasi sel -sel kulit mati dan mengantinya dengan yang baru sehingga bekas luka operasi caesar akan hilang secara cepat. Tidak hanya itu kedua kandungan tersebut efektif untuk mengeringkan segala jenis luka yang terjadi baik akibat pembedahan maupun luka lain seperti luka bakar, luka kecelakaan, dan lainnya.

Sedang kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak Selain itu kandungan kolagen dan protein yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat ini juga baik dalam membantu memulihkan kondisi tubuh sehabis operasi dan membantu menjaga keseimbangan gizi dalam tubuh.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan ( Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malayasia ) Melakukan Penelitian. ekstrak teripang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, dll.

Semua kandungan tersebut sangat berperan penting dalam terapi penyembuhan berbagai macam luka seperti luka setelah operasi caesar, luka bakar, luka terkena benda tajam dan berabagai macam luka lainnya. Luka bekas operasi dapat cepat pulih karena peranan asam lemak itu. Kandungan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) relatif tinggi. Masing-masing 25.69% dan 3,69% tingginya kadar EPA menandakan banyak kandungan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang ini.

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat

 

NR-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim ke 085 223 944 949

Setiap pemesanan QNC Jelly Gamat Wajib Anda cantumkan NR-QNC sehingga Anda berhak mendapatkan GARANSI dari Kami, bilamana pesanan tidak sampi.

 Obat Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

0 komentar:

Posting Komentar