Sabtu

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Selamat datang di halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat yang terpercaya dan profesional. Kami selaku agen sekaligus distributir resmi QnC Jelly Gamat terbesar di Indonesia akan membantu anda mendapatkan produk kesehatan QnC Jelly Gamat Original dengan memberikan jaminan GARANSI dan kami juga menyediakan layanan " BELI 1-2 BOTOL PESANAN KAMI KIRIM DAHULU ".
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Tata Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

NR-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim ke 085 223 944 949
 Contoh
NR-QNC : 4 botol : Syifa Azzahra : Jl. Raya Kopo No.161, Situsaeur, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat : 082.321.265.xxx

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Keterangan Untuk Para Konsumen :

Contoh : Apabila Anda membeli 5 botol dan ongkirnya 45.000 maka jumlah yang harus Anda bayar dengan pemesanan 5 botol adalah Rp.745.000 +  Ongkir Rp.15.000 (45.000-30.000) jadi totalnya = Rp.760.000.

*Ongkir menjadi 15.000 karena Anda mendapatkan potongan dari kami atas pembelian 5 botol QnC yaitu sebesar Rp.30.000 bagitupun yang lainnya sesaui data tabel di atas.

SELAMAT BERBELANJA HEMAT DAN CERDAS !!

HARAP ANDA BACA DAHULU SEBELUM MEMESAN

  • BELI 1-2 BOTOL PESANAN KAMI KIRIM DAHULU
  • Bagi Anda yang saat ini berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa mendapatkan keuntungan menarik lainnya seperti TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETENGAH DULU (Sebagai DP)
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Kami hanya menjual produk qnc jelly gamat dengan kualitas ORIGINAL dan jika produk kami palsu kami siap ganti rugi 10 x lipat.
  • Kami tidak membuka cabang dimanapun jadi untuk semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia dan hanya bisa pesan langsung di kantor kami
  • Barang akan dikirim via JNE jadi Anda tidak perlu takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami beritahukan kepada anda no resinya sehingga anda dapat mengeceknya langsung di situs resmi JNE. 
 visit my web : http://gamatqnc.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar