Jumat

Obat Herbal Kandidiasis

Obat Herbal Kandidiasis dari QnC Jelly Gamat berkhasiat Ampuh, Alami dan Aman tanpa efek samping. Siap mengirimkan pesanan ke seluruh Indonesia dengan pelayanan " Barang Sampai Baru Bayar ". Info pemesanan silahkan -> KLIK DISINI

Obat Herbal Kandidiasis

Kandidiasis merupakan salah satu penyakit yang muncul akibat infeksi jamur candida. Infeksi ini muncul pada berbagai bagian tubuh, dan paling sering terjadi infeksi yaitu pada mulut dan sekitar organ intim.

Gejala Kandidiasis

Obat Herbal Kandidiasis - Gejala dari infeksi kandidiasis ini muncul secara berbeda-beda tergantung letak infeksi yang terjadi. Berikut ini beberapa gejala yang sering muncul di beberapa bagian tubuh :
  • Kandidiasis mulut
Muncul bintik-bintik pada mulut berwarna putih yang terdapat pada mulut bagian dalam dan juga lidah, serta sudu-sudut kulit mulut mengalami pecah-pecah serta rongga mulut tampak kemerahan. Selain itu juga gejala yang dialami kandidiasis mulut ini disertai dengan sakit tenggorokan dan sakit menelan.
  • Kandidiasis Area Organ Intim
Infeksi jamur ini menjadi penyebab utama terjadinya iritasi vagina. Gejala yang timbul seperti gatal-gatal disekitar vagina, serta sekeliling vagina kemerahan dan memberikan rasa yang perih, dan keputihan yang menggumpal. Sedangkan pada pria gejalanya berupa munculnya ruam merah pada penis disertai gatal dan rasa panas seperti terbakar serta mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Faktor Resiko Penyebab Kandidiasis


Obat Herbal Kandidiasis - Faktor yang dapat menyebabkan risiko terjangkitnya penyakit kandidiasis ini yaitu bagian tubuh yang lembap sehingga jamur ini berkembang biak secara berlebihan yang menyebabkan infeksi. Berikut ini beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terinfeksinya jamur candidiasis ini :
  • Usia (bayi dan lansia)
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah (penderita HIV, pasien kemoterapi)
  • Penyakit kronis (diabetes)
  • Efek samping obat-obatan (antibiotik)
Disarankan untuk segera melakukan pengobatan terutama jika kondisinya sudah parah. Bilamana tidak segera ditangani secara cepat dan dibiarkan terlalu lama akan berpotensi penyebaran jamur meluas dan masuk ke aliran darah yang memicu terjadinya infeksi darah. Tentunya kondisi ini akan membahayakan kesehatan hingga keselamat jiwa.

Obat Herbal Kandidiasis Rekomendasi Para Ahli

Obat Herbal Kandidiasis

Kini telah hadir Obat Herbal Kandidiasis QnC Jelly Gamat solusi tepat mengobati penyakit infeksi jamur kandidiasis secara Alami, Ampuh, dan Aman tanpa efek samping. Terbuat dari ektrak teripang emas terbaik yang diolah secara langsung oleh para ahli herbal profesional dengan teknologi moderen dan berstandar Internasional, sehingga menghasilkan produk herbal yang berkualitas dan berkhasiat.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal BEST SELLER di Indonesia yang telah teruji secara klinis akan manfaat dan khasiatnya serta telah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI) dengan No.Reg DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan juga telah mengantongi legalitas HALAL yang diberikan langsung oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, spesies hewan laut yg tidak sedikit hidup di basic substrat pasir, lumpur pasiran, ataupun dalam lingkungan terumbu & bergerak amat lambat. Teripang mempunyai wujud panjang bulat, seperti timun. Oleh Karenanya hewan ini pula tidak jarang dijuluki sbg timun/mentimun laut. Teripang sendiri yakni hewan yg sudah diperlukan utk pengobatan tradisional oleh bangsa China sejak ribuan th dulu utk mengobati segala macam penyakit & luka luar ataupun dalam.

Teripang sudah teridentifikasi mempunyai 1250 lebih spesies yg menyebar diseluruh lautan didunia ini. Sebahagian gede komune teripang berada di kawasan laut tropis, salah satunya lautan Indonesia ini. Oleh Sebab Itu tak heran apabila teripang tidak sedikit dijumpai dikawasan lautan Indonesia ini. Dari sekian tidak sedikit spesies teripang, sekian banyak diantaranya masuk dalam type teripang unggulan, seperti : teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), & teripang dongnga (Stichopu Ssp).

QnC Jelly Gamat herbal sendiri terbuat dari bahan alami teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yg ialah satu dari lima spesies teripang yg masuk dalam type teripang unggulan. Teripang emas masuk dalam jenis unggulan dikarenakan mempunyai tidak sedikit kelebihan di bandingkan dgn teripang spesies yang lain. Salah satu keunggulan yg dipunyai oleh teripang emas yaitu kandungan aktif yg dimilikinya. Kandungan aktif yg terdapat kepada teripang emas perekor bisa mencapai puluhan lebih atau yg terbanyak di bandingkan bersama teripang spesies yang lain. Sekian Banyak kandungan aktif yg terdapat terhadap teripang emas, diantaranya :
  • Asam Amino.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Cell Growth Aspek (CGF).
  • Chondroitin.
  • Docosahexanat 3,69% (DHA).
  • Ecosapentaenat 25,69% (EPA).
  • Philinopside A & E.
  • Gamapeptide.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Lektin dan Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega 3, 6, & 9.
  • Protein yg mencapai 86,8%.
  • Kolagen yg mencapai 80,0%.
  • Kandungan vitamin yg tak terbatas.
  • & ada banyak lagi kandungan aktif yang lain yg terdapat terhadap teripang emas ini.
Kandungan Gamapeptide yg dipunyai teripang emas amat sangat baik utk menjaga kesehatan badan, diantaranya : bisa buat memperbaiki sisitem badan yg rusak, mengatasi inflamasi atau peradangan, meregenerasi sel atau jaringan yg sudah mati, pempercepat penyembuhan sampai 3x lebih segera, mengurangi rasa sakit, & masihlah tidak sedikit lagi manfaat kepada kandungan Gamapeptide ini.

Tidak Cuma kandungan Gamapeptide, teripang emas pun mempunyai kandungan Protein yg mencapai 86,8% yg berguna utk memperkuat system imun atau kekebalan badan, maka badan tak enteng terserang virus penyebab penyakit Kandidiasis (Candidiasis). Kandungan Cell Growth elemen(CGF) pun dapat merangsang pertumbuhan sel baru yg sudah rusak akibat penyakit Kandidiasis (Candidiasis) & kandungan Kolagen yg mencapai 80,0% dapat utk menghilangkan second ruam kepada kulit & menjaga kesehatan & kecantikan kulit. Menjadi tak salah bila teripang emas dijadikan yang merupakan bahan alami pengerjaan obat Kandidiasis (Candidiasis) QnC Jelly Gamat.

Cara Pemesanan Obat Herbal Kandidiasis


Ketik :

NR-QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim ke 085 223 944 949

Contoh

NR-QNC : 4 botol : Aulia Rahma : Jl.Lingkar Dadaha No.17 Rt.01/Rw.03 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 081 224 654 321

Setiap pemesanan wajib mencantumkan NR-QNC sebagai tanda bukti Anda telah melakukan pemesanan di website resmi kami. 


Untuk pembayaran (transfer) kami telah menyediakan beberapa no.rekening yang bisa anda gunakan salah satu. Semua No.Rekening kami atas nama ARYANTO. Selain nama tersebut abaikan saja.

0 komentar:

Posting Komentar